RENTAL GENSET JAKARTA - PUTRA JAYA DIESEL

RENTAL GENSET JAKARTA

Rental Genset Jakarta

Pusatnya sewa genset silent murah terlengkap di Jakarta, bogor, depok, bekasi, tangerang, karawang dan cikampek dengan harga sewa terjangkau namun berkualitas. Kapasitas Genset Rental kami tersedia mulai dari 10 kva hingga 1250 kva dan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan sewa untuk berbagai keperluan seperti penyewaan Genset untuk acara ulang tahun, pernikahan, hiburan, keagamaan, shooting film/sinetron, konser musik, backup gedung, acara kantor/instansi, industri kecil dan besar serta proeyek/konstruksi dan keperluan umum lainnya.

Jasa kami menggunakan genset silent ternama yang sudah teruji akan kualitas mesinnya yang handal dan prima, Anda juga  tidak perlu khawatir tentang ketersediaan unit sewa genset kami. Kami juga memberikan fasilitas gratis BBM/solar untuk sewa harian dan kabel power 35 m – 50 m serta memiliki armada  Transportasi sendiri untuk untuk kecepatab dab ketepatan dalam pengirimin unit genset di lokasi. 

Layanan 24 jam. gratis BBM / solar, fast respon. Hubungi marketing kami sekarang juga dan dapatkan harga sewa instimewa selama bulan ini.

Telp/chat: 0882-3275-6862
Email     : rentalgenset18@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar