Profil Putra Jaya Diesel - PUTRA JAYA DIESEL

Profil Putra Jaya Diesel

Putra Jaya Diesel adalah pusat penyedia jasa rental genset silent dan ac standing 5pk wilayah Jabodetabek, jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi dan sekitarnya untuk segala keperluan atau kebutuhan acara ataupun proyek, baik acara berskala kecil atau perorangan hingga untuk keperluan suatu proyek, industri, perumahan dan lain – lain. Kami telah berpengalaman bertahun tahun di bidang jasa rental atau sewa genset jadi kami mengerti apa yang menjadi keinginan klien atau calon customer ketika ingin mengadakan suatu acara.

Rental genset kami memiliki banyak type atau merk generator set ternama mulai dari kapasitas 20kva hingga kapasitas lebih dari 1000kva. Untuk ac standing kami menyediakan kapasitas 5pk . Kami memiliki tenaga teknisi yang handal dan berpengalaman dan selalu on time hingga acara selesai. Customer service kami buka selama 24 jam non stop dan rental genset kami memiliki armada transportasi sendiri.

Kami sudah menangani atau bekerjasama dengan klien dari perusahaan/instansi besar seperti Pertamina, Summarecon, Kejaksaan Agung, Tvone dan lain lain. Kami melayani jasa rental genset tidak hanya wilayah jabodetabek tetapi hingga daerah karawang dan sekitarnya.
Terimakasih dan salam sukses

Info kontak
Telp/WA : 0813  8241  8923
Email      : rentalgenset55@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar